info

Yogyakarta adalah kota yang penuh dengan kekayaan sejarah dan budaya yang menakjubkan. Yogyakarta adalah pusat dari Kerajaan Mataram (1575-1640), dan sampai saat ini adalah pusat kerajaan keraton. Selain itu, Yogyakarta memiliki bermacam candi peninggalan dari kerajaan yang berasal ratusan tahun lalu, seperti Candi Borobudur yang merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia dan dibangun oleh kerajaan Syailendra pada abad kesembilan.

Bukan hanya peninggalan budaya, tetapi Yogyakarta menyuguhkan panorama yang indah dan alami. Sawah hijau yang subur dengan latar belakang Gunung Merapi dan pantai- pantai alami yang indah akan mudah anda temukan di bagian selatan dari Yogyakarta.

Disinilah masyarakat hidup dengan rasa damai, toleransi, saling menghormati dan memiliki ramah tamah yang khas. Cobalah berkeliling kota Jogja dengan mengendarai becak atau delman, maka anda akan disambut dengan senyuman dan kehangatan dari masyarakt Jogjakarta di setiap sudut kota.

Atmosfer artistik sangat terasa di Yogyakarta. Malioboro, sebagai pusat dari kota Jogja dipenuhi dengan kerajinan tangan yang berasal dari berbagai daerah di Jogjakarta. Musisi jalanan selalu siap menghibur wisatawan yang menikmati hidangan di lesehan.

Siapapun pernah datang ke Yogyakarta, akan segera merindukan datang kembali. Datang dan buktikan sendiri.

Adapun transportasi Ke Yogyakarta adalah :

  • Kereta Api
    Anda dapat sampai ke Yogyakarta melalui Jakarta, Bandung dan Surabaya.
  • Bis
    Yogyakarta dapat dijangkau dengan bis dari Pulau Sumatera, Pulau Bali dan berbagai kota di Pulau Jawa.
  • Pesawat Udara
    Saat ini telah banyak penerbangan internasional dengan tujuan langsung ke Yogyakarta seperti tujuan Singapura – Yogyakarta dan Kuala Lumpur – Yogyakarta. Disamping itu, masih banyak penerbangan domestik sebagai alternatif antara lain : Jakarta – Jogjakarta, Denpasar – Yogyakarta , Balikpapan – Yogyakarta, dan alternatif kota lainnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: